Seri Ajaib

Assalamualaikum. Wr. Wb

Pada edisi perdana kali ini kami mencoba meretas lagi ingatan akan kejadian-kejadian remeh yang selalu kalian lakukan. Rutinitas yang terasa biasa saja, menyenangkan, atau malah yang kerap kalian lupakan. Hal nyata yang hadir di pelipuk mata namun kadang tersamar oleh padat dan penatnya aktivitas sehari-hari.

Bahwa ada sedikit atau banyak kejadian yang (mungkin) ganjil yang hadir dalam rutinitas kalian. Peristiwa yang selalu melibatkan kalian sebagai aktor di dalamnya. Aktor-aktor yang senantiasa berperan baik atau jahat. Persona yang malah lebih sering harus melintasi banyak kejadian di rentangan baik-buruk tersebut.

Dalam Edisi Ajaib, kami akan membawa kalian ke dunia dimana semuanya terlihat luar biasa dan tak terlupakan namun sekaligus juga dapat dengan mudah terlupakan begitu saja.

Namun tentu saja hal tersebut tak lepas dari faktor pengalaman, perbedan sudut pandang yang disertai dengan berbagai dimensi hidup kalian. Tak sedikit yang takjub akan  berbagai ketidakbiasaan, namun banyak pula yang merasa biasa saja.

Nah, dalam edisi perdananya kali ini, Perguruan Menulis — aliran bebas mencoba untuk sekedar mengupas fenomena yang seringkali berdiri nanggung di antara rentang aneh-lazim, baik-buruk, ajaib-biasa, dan sejenisnya.

Namun, sejak dunia tak hanya pekara dualitas banyak hal semata, tentunya semua penilaian terserah kalian saja.

Akhirnya melalui tiga tulisan dalam Seri Ajaib ini, kami sesungguhnya berusaha membagi pengalaman dan kenangan  demi menghibur atau juga sedikit mencolek emosi kalian sambil menyelipkan satu-dua pengetahuan akan suatu hal. Selamat membaca.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s