SERI SELANJUTNYA

Telah cukup banyak yang bergeser sejak anda mulai lebih sering mencari sesuatu di mesin pencari Google. Untuk memusakan keingintahuan tersebut, maka rujukan pertama yang terlintas ialah Googling. Ia kini layaknya sebuah jalan pintas yang amat membantu kalian dalam memasuki ke banyak jalan-jalan desa. Bahkan ketika kita asal-asalan mengetik huruf di keyboard, insya allah google akan mengantarkan kita pada suatu alamat.

Namun hadirnya internet beserta kemudahan meng-aksesnya seperti membuat banyak orang kerap lumpuh karenanya. Internet seolah telah lama dikenal dimasyarakat, sehingga ia menjadi suatu alat subsisten yang krusial yang membuat orang amat tergantung (mungkin adiktif) padanya. Ia seperti mesin penghapus jejak yang dengan cepat men-delete berbagai cara hidup sebelumnya.

Dari pengalaman kami, internet memang begitu membantu dalam banyak hal. Sangat banyak bahkan. Namun seringkali kami juga harus mengorbankan banyak hal demi mendapatkan kemudahan tersebut.

Ya, ia mengubah cara hidup kami dari banyak hal dasar. Mulai dari pola tidur, pola makan, prioritas akan suatu hal, hingga cara menilai seseorang atau suatu hal.

Maka, pada SERI ( ke-2) selanjutnya kami akan sedikit membahas bebagai pergeseran tersebut dalam Seri Internet. Edisi yang mengupas secara perlahan pergeseran yang kerap sangat tidak kentara akibat hadirnya internet tersebut

Tunggu Ya.

Iklan

2 comments on “SERI SELANJUTNYA

  1. iya d tunggu aj ya, kynya aga lama-an sih…sambil nunggu nikmati aj tulisan dikategori bonus dl ya…

    wah mksh ya… link blog kami di pasang di http://www.herupurwanto.com
    suatu kehormatan lho…hehehe

    ok setelah ini, segera akan saya pasang juga link kamu d blog kami
    ok. STAY IN TOUCH 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s