Kenapa FB Penting Untuk PDKT?

Kenapa FB penting untuk cari pasangan? Berdasarkan pengalaman, dalam beberapa kasus, kami memang sedikit menghadapi kesulitan karena kami tak meiliki akun di jejaring media popular. Nah untuk menumpahkan kekesalan kami karena masalah FB dan kaitannya dengan percintaan, dibawah akan kami jelaskan kenapa FB/jejaring sosial lainnya penting untuk PDKT:

  • Fb penting untuk memamerkan  kegantengan/kecantikan kalian. Percaya atao tidak fisik pun menjadi pertimbangan dalam pemilihan pasangan.
  • Fb penting untuk memamerkan ke-keren-an kalian. Lewat notes, info, atau wall kalian orang bisa tau sekeren apa kalian. Hobi denger musik apa, baca buku apa, sampai lihat status dan wall kalian.
  • Fb penting untuk bahan obrolan pas PDKT. Kalo kita tahu profil dasar kecengan, minimal kita bisa dapet banyak bahan obrolan buat PDKT. Mulai dari asal, sekolah, film dan musik favorit, sampe hobi.
  • FB penting untuk membuat calom pasangan terkesan. Misal, kecengan kita setengah kaget plus kagum saat kita kasih hadiah tertentu “Ihh…kok kamu tahu sih aku seneng banget benda ini?”

             Iya lah tau, lha semua ttg kamu dipajang dengan jelas di FB kamu!

  • FB penting untuk melihat basic info kecengan kita. Hal ini dapat menjadi landasan pertimbangan untuk melanjutkan PDKt kita atau tidak. Misalnya hobi kecengan kita aneh…trus dari situ ga jadi deh PDKT sama dia.
  • Dan terakhir yg penting ialah untuk melihat status.Single or in relation with. Walau kadang kecengan kita dah in relation with pun tetep kita hajar dan terus dikejar…..hehhe

Sebenarnya ini tak hanya berlaku untuk FB saja, jejaring sosial lain pun kurang lebih memiliki urgensi yang sama dalam rangka usaha mencari pacar.

 ***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s