Tips Jitu Bagi yang Sedang Hilang Mood, Engga Semangat, Galau dan Patah Hati

Saat tengah patah hati dengan kekasih, seolah semangat sering runtuh. Segalanya jadi ga mood. Nah dibawah ini ada beberapa tips untuk mengembalikan mood seperti  sediakala. Tips di bawah mungkin juga bisa dicoba bagi kalian yang memiliki masalah pribadi lainnya:

  • Mandi. Ya, jika kalian belum mandi segeralah mandi. Mandi di pagi hari membuat segar dan setelah itu mulailah rutinitas kalian dengan semangat. Mandilah dengan semangat kalo bisa sambil bernyanyi lantang, agar perasaan kalut kalian tak muncul saat tengah di kamar mandi.
  • Cari aktivitas lain. Jika kalian di rumah, coba lihat apa yang harus dilakukan di lingkungan rumah. Perhatikan kamar yang berantakan, dapur kotor, tanaman layu, motor/mobil kotor. Coba bersihkan hal tersebut.
  • Coba jalan keluar. Ya, hang out sendiri sambil memanjakan diri atau bersama kawan dekat mampu mengikis perasaan galau kalian. Ingat, kalian punya banyak kawan hebat dan kocak jika dibanding seorang pujaan hati yang seringkali bikin kalian bingung, galau gundah gulana gak jelas.
  • Setel musik yang semangat. Nyalakan  pemutar musik portabel, radio cassete, I tunes atau winmap kalian. Putar volume sedikit keras dan dengarkan musik sambil sedikit bergoyang, senandungkan musiknya, dan lafalkan juga liriknya walau kalian sebenarnya tidak hafal.
  • Bermainlah dengan hewan peliharaan kalian. Jika kalian punya anjing, kucing, burung, beruang, pinguin atau binatang lainnya, coba ajak bercanda mereka. Kasih makan juga ajak jalan-jalan. Tingkah unik mereka niscaya mampu mengikis galau kalian.

Nah hal diatas ialah tips dari kami bagi kalian yang tengah galau karena pujaan hati atau memiliki masalah lain yang membuat semangat dan mood kalian drop. Semoga tulisan di atas bermanfaat 😀

***

Iklan

One comment on “Tips Jitu Bagi yang Sedang Hilang Mood, Engga Semangat, Galau dan Patah Hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s