BACA INI DULU

Cukup Penting untuk Diperhatikan

  • Segala materi dalam blog ini hanya sekedar pandangan kami akan apa yang terjadi di masyarakat
  • Kebanyakan isinya hanya guyonan yang tak perlu ditanggapi terlalu serius. Membaca blog ini dengan secangkir kopi, atau panganan ringan sangat dianjurkan.
  • jika anda menginginkan bacaan yang kritis dan serius yang mampu menyelamatkan bangsa sebaiknya anda tekan tombol x di bagian kanan browser anda.
  • Bagaimanapun minat baca di Indonesia masih rendah, jadi kami ingin menarik pembaca awam dengan tulisan yang kami nilai mampu menarik mereka.
  • Fungsi utama Blog ini ditujuan untuk refreshing, dimana fungsi tulisan yang mampu menghibur, membuat anda tersenyum, terkekeh atau terenyak lebih diutamakan disini.
  • Sedangkan fungsi keduanya ialah menambah pengetahuan. Kami percaya ketika kalian membaca blog ini sedikitnya ada pengetahuan yang didapat. Singkatnya kalian dapat tertawa terkekeh sambil menyerap informasi dari blog ini.

Jika kalian nilai, blog ini jumlah dan kualitas infromasinya rendah, maka memang tujuan kami sebenarya ialah ingin hanya orang meluangkan waktu untuk lebih banyak membaca di ketika membuka browser di komputer mereka.

jIka kalian banyak ingin protes atau tak setuju dengan koten yang kami muat, kalian dapat segera menguhubungi kami. Kami selalu terbuka untuk berdiskusi dengan kalian. Segalanya bisa dibicarakan lebih dahulu, kawan.

Jika kalian merasa terhibur atau merasa mendapatkan manfaat dari blog ini, silahkan share dengan kawan, kerabat atau orang yang anda kenal dengan via facebook,twitter,tumblr dengan klik tombol tersebut yang ada di bawah setiap tulisan

Segala komentar anda selalu kami tunggu di bawah setiap postingan tulisan kami

Salam,

Perguruan-Menulis

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s