TENTANG KAMI

Perguruan Menulis Aliran Bebas merupakan selebaran yang terbit tak tentu tanggal. Seperti ingus yang setiap saat dapat meler dari hidung ketika anda terserang flu. Tak dapat ditebak kapan munculnya. Berisikan tulisan-tulisan ringan dan santai. Rangkaian ilustrasi kehidupan yang dapat dibaca kala anda tidak ada kerjaan, bosan menunggu kedatangan kawan, menunggu jemputan, menunggu dosen, atau kala tak sabar menunggu balasan sms dari kekasih tersayang  Selebaran yang berisikan cuplikan dari pengalaman remeh sehari-hari. Lembaran yang mencoba bermain dan berinteraksi dengan pengalaman dan emosi pembaca. Cemilan yang dapat dengan mudah anda kunyah dan cerna. Selamat membaca.

7 comments on “TENTANG KAMI

  1. Seperti ingus yang setiap saat dapat meler dari hidung ketika anda terserang flu.

    saya suka kalimat itu! Haha, salam kenal! Terus update ya

  2. maju mundur. keluar masuk. ingus disedot minta keluar lagi. uda dikeluarin keluar lagi..! amboi, apa maksudnya! namanya aja aliran bebas! bebas keluar masuk! bebas maju mundur! yang penting bersuara. yang penting eksis. itulah ingus! 😀

  3. Tulisan yang ringan namun tetap berbobot,.
    Maju terus, pantang mundur.
    Mending jangan Ingus, tapi Urine saja biar kalo udah maju gak bisa ditahan lagi. “maju terus pantang mundur” tak peduli tempat dan waktu, mo keluar ya keluar,….Gimana???.
    OK, Salam kenal. Salam persahabatan Nana.

  4. kalu ane bisa tambah, bukan ingus aja, bisa juga kaya upil kok ada gate-gatel dalam idung, hah taunya ada upil ngeganggu udah aja dijilat adow assiiinnn, eh taunya bisa juga ngobatin bisul se emet nyentil di tubuh mana aja tapi cukup nyelekit, diobatin dah sama upil dan iler yang udah basi, eh sembuh nggak ada lagi benjolannya, nggak jorok kan…..tinggal ente dah nilainya terserah……………..yg penting ada manfaatnya biar itu ingus, upil iler juga jadi ha…aha…hah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s